Banner 468 x 60

Loading...

Download Mozilla Firefox 38.0 Beta 5 Terbaru 2015 Gratis

Mozilla_Firefox_2015

Free Download Mozilla Firefox 38.0 Beta 5 Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang sering menjelajahi internet tentunya sudah tidak asing dengan browser yang satu ini. Mozilla Firefox terbaru adalah sebuah program peramban yang paling populer saat ini. Ia adalag salah satu pilihan yang tepat bagi anda yang mengharapkan program ringan, mudah dan cepat. Ia merupakan browser pertama yang menantang dominasi Internet Explorer pada peluncuran perdana 10 tahun yang lalu. Dan setelah itu ia selalu tampil diantara 3 browser unggulan secara global. Hal dipastikan akan terus berlanjut berkat dukungan para pengembang aktif yang selalu melakukan pembaharuan. Selain itu dukungan aktif tingkat pengguna juga menjadi faktor terciptanya Mozilla Firefox 38.0 beta 5 terbaru.

Mozilla Firefox adalah perangkat lunak yang dibangun berdasarkan berbagai sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namu efektif agar menghasilkan penjelajahan yang lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan struktur dari bentuk tab yang saat ini sudah diterapkan oleh beberapa pesaingnya. Beberapa tahun ini ia terlihat lebih fokus pada pemaksimalan ruang toolbar yang saat ini hanya berisi beberapa menu saja, namun begitu kita membukanya ia akan menampilkan berbagai pengaturan dan opsi yang melimpah. Kotak fitur Url langsung mencari serta memprediksi otomatis fitur sejarah dan kemungkinan kata kunci yang biasa disebut dengan awesome bar. Sedangkan pada sisi kanannya terdapat fitur fitur sejarah, bookmark, dan tombol refresh untuk memaksimalkan fitur Mozilla Firefox 38.0 beta 5 terbaru.

Adapun fitur pencarian lainnya yang memungkinkan setiap penggunanya untuk menyesuaikan mesin pencari sesuai yang dingingkan. Selain itu tombol tampilan mengatur apapun yang bisa anda tempatkan di bawah url dengan fitur riwayat unduhan untuk memantau proses download yang sedang berlangsung. Mozilla Firefox menawarkan kecepatan dan ketepatan buka halaman yang mengesankan berkat kekuatan mesin JaegerMonkey JavaScript. Start up kecepatan rendering grafis lebih cepat dibandingkan beberapa kompetitornya. Browser gratis ini juga mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct 2D dan Direct 3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakan memastikan hanya plugin yang berhenti bekerja, dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses.
Mozilla Firefox 2015 Gratis


Title : Firefox 38.0 Beta 5
Filename : Firefox Setup 38.0b5.exe
File size : 37.79MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windiws 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization


Dalam sisi keamanan firefox menjamin setiap usernya mendapatkan pengalaman terbaik terjaga dari kegiatan mencurigakan yang ada di dunia maya karena ia dibekali dengan beberapa fitur canggih yang dibutuhkan oleh sebuah browser unggulan. Aplikasi komputer ini merupakan yang pertama memperkenalkan fitur private browsing yang membuat seorang pengguna mengakses internet secara  lebih aman dan anonim. Sejarah, cookies,  dan cache akan terhapus seluruhnya ketika dimatikan. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang akan dipindahkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 38.0 Beta 5 Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan ulasan ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
Sumber: www.softwaresterbaru.com
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

0 Response to "Download Mozilla Firefox 38.0 Beta 5 Terbaru 2015 Gratis"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Download Mozilla Firefox 38.0 Beta 5 Terbaru 2015 Gratis" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode